Sabtu, 17 November 2012

Karena Aku Mencintaimu

Wahai ukhti..

karena aku mencintaimu, maka aku ingin menjagamu

karena aku mencintaimu, aku tak ingin terlalu dekat dengan mu

karena aku mencintaimu, aku tak ingin menyakitimu

 

karena cintaku kepadamu,

tak akan aku biarkan cermin hatimu menjadi buram

tak akan aku biarkan telaga jiwamu menjadi keruh

tak ku biarkan perisaii qolbumu menjadi retak, bahkan pecah

 

karena cinta ini

ku tak ingin mengusik ketentraman batinmu,

ku tak ingin memepesonamu,

ku tak ingin membuatmu simpati dan kagum,

ataupun menaruh harap pada ku

 

Maka biarlah...

aku bersikap tegas padamu, 

biarlah seolah aku acuh tak memperhatikanmu,

biarkan aku bersikap dingin,

tidak mengapa kau tidak menyukai aku,

bahkan membenciku sekalipun, tidak masalah bagiku...

 

semua itu karena aku mencintaimu

demi keselamatanmu

demi kemuliaanmu..

1 komentar:

evi solehah mengatakan...

puisi'a.........
so sweet kk kkk

Posting Komentar